Download Film Tokyo Ghoul Live Action (2017) WEBDL Gratis

Sinopsis Tokyo Ghoul Live Action. Anime populer berjudul “Tokyo Ghoul” memang sudah tak asing lagi terdengar di telinga, mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa pada menyukai anime yang satu ini. Di tahun 2017 tepatnya pada tanggal 29 Juli 2017 mendatang serial anime “Tokyo Ghoul” akan di buat film Live Action dengan judul yang sama “Tokyo Ghoul 2017“.

Tokyo Ghoul Live Action (2017) - Bahkan saat ini masih belum di tayangkan, akan tetapi antusias dari penggemar film ini sudah tak perlu di ragukan lagi. Bahkan sebelum tayang film “Tokyo Ghoul Live Action” 2017 ini sudah memiliki rating sangat tinggi. Jangan bilang Kamu belum pernah menonton animenya ya? Cerita di balik Manusia dan Ghoul (pemakan manusia) untuk bertahan hidup menjadi menarik di tambah keterlibatkan tim khusus yang menangani ghoul dan manusia setengah ghoul membuat cerita tambah seru.Film ini di adaptasi dari manga series berjudu “Tokyo Guru” oleh Sui Ishida dan diterbitkan pertama kali pada 8 September 2011 di Majalah Mingguan Jepang Young Jump. Syuting film “Tokyo Ghoul” 2017 ini sudah di lakukan sejak awal bulan Juli 2016 dan selesai di akhir bulan September 2016 yang lalu.

Sementara itu untuk para pemain film “Tokyo Ghoul Live Action” ini akan ada aktor tampan Masataka Kubota yang pernah bermain di serial drama “Death Note” 2015 dan “Criminologist Himura and Mystery Writer Arisugawa“. Pemeran utama wanita di ambil alih oleh Fumika Shimizu yang ikut berperan di serial dorama “Kounodori“. Beberapa nama lain seperti Nobuyuki Suzuki (Gekidan EXILE) dan Yo Oizumi juga akan meramaikan film ini. Oke sekarang di simak Sinopsis Tokyo Ghoul selengkapnya.

Sinopsis Tokyo Ghoul Season 2 :
Film “Tokyo Ghoul 2017” di angkat dari anime season pertama bermula dari Ken Kaneki diperankan oleh Masataka Kubota merupakan seorang mahasiswa biasa (manusia). Dia terluka oleh Rize, seorang pemakan daging manusia (ghoul) yang sangat rakus.

Akan tetapi Ken Kaneki diselamatkan dari hantu ketika bingkai baja jatuh menimpa Rize. Akhirnya mereka berdua dikirim ke rumah sakit. Kaneki Ken menerima transplantasi organ dari Rize dan tanpa di sadari Dia menjadi setengah ghoul.

===========================
Detail Tentang Film Tokyo Ghoul 2017:
===========================
Judul : Tokyo Ghoul 2017
Judul Lainnya : Tokyo Guru/ 東京喰種
Genre : Live-Action, Manga
Sutradara : Kentaro Hagiwara
Penulis Naskah : Sui Ishida dari manga, Ichiro Kusuno
Negara : Jepang
Di tayangkan pada : 29 Juli 2017



============================
Detail Daftar Pemain Tokyo Ghoul 2017
============================
Kubota Masataka berperan sbg Kaneki Ken
Shimizu Fumika berperan sbg Kirishima Toka
Aoi Yu berperan sbg Kamishiro Rize
Suzuki Nobuyuki berperan sbg Amon Kotaro
Sakurada Hiyori berperan sbg Fueguchi Hinami
Oizumi Yo berperan sbg Mado Kureo
Murai Kunio berperan sbg Yoshimura Kuzen
Ogasawara Kai berperan sbg Nagachika Hideyoshi
Shiraishi Shunya berperan sbg Nishio Nishiki
Aida Shoko berperan sbg Fueguchi Royko
Yanagi Shuntaro berperan sbg Yomo Renji
Bando Minosuke berperan sbg Uta
Sasaki Nozomi berperan sbg Irimi Kaya
Hamano Kenta berperan sbg Koma Enji
Furuhata Seika berperan sbg Kosaka Yoriko
Maeno Tomoya berperan sbg Kusaba Ippei
Dankan berperan sbg Ogura Hisashi
Iwamatsu Ryo berperan sbg Kano Akihiro

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Tokyo Ghoul Live Action (2017) WEBDL Gratis "

Post a Comment