Download Drama Korea BlackPink House 2018 WEBDL Gratis

Drama Korea BlackPink House 2018 WEBDL - Cerita Tentang BLACKPINK House. Sudah pada tahu kan idol group BLACKPINK? Salah satu K-pop yang di bentuk 2016 lalu tersebut akhirnya membuat debut nya di dunia akting melalui drama seri terbaru berjudul “BLACKPINK House” yang pemeran utamanya di bintangi oleh anggotanya sendiri. Serial drakor yang mirip dengan Reality Show tersebut mulai tayang semenjak tanggal 6 Januari 2018 beberapa hari lalu. Drama Korea “BLACKPINK House” di tayangkan di JTBC channel dan Naver tv Cast dengan durasi 12 episode penayangan. K-drama ini akan mengikuti empat anggota BLACKPINK saat pindah ke sebuah asrama baru dan juga akan berpusat ketika mereka menghabiskan liburan selama 100 hari.

Pemain dari “BLACKPINK House” merupakan anggota dari Kpop “BLACKPINK” dan memerankan karakter diri sendiri seperti aktris cantik Jennie, Lisa, Rose dan Kim Ji Soo yang pernah tampil sebagai bintang tamu di serial drama populer “The Producers” dari KBS2. Oke sekarang bisa langsung di simak Sinopsis BLACKPINK House selengkapnya.

SINOPSIS BLACKPINK House :
Drama ini akan berfokus pada 4 anggota BLACKPINK saat mereka pindah ke asrama baru mereka di mana mereka menghabiskan liburan 100 hari semua itu akan di tayangkan menjadi drama mulai kehidupan mereka sehari-hari seperti memasak, mencuci pakaian, membersihkan rumah dan bahkan ketika BLACKPINK melakukan perjalanan ke Hawaii.

============================
Detail Tentang Drama BLACKPINK House :
============================
Judul : BLACKPINK House
Judul Lain : Laipeu, 라이프
Genre : Webdrama, Reality Show
Episodes : 12 (dua belas)
Sutradara : belum ada konfirmasi
Penulis Naskah : belum ada konfirmasi
Stasiun Channel : Naver tv Cast dan JTBC
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 6 Januari 2018

=============================
Detail Daftar Pemain BLACKPINK House :
=============================
Jennie berperan sbg dirinya sendiri
Lisa berperan sbg lisa (diri sendiri)
Rose
Jisoo

Link Download 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Drama Korea BlackPink House 2018 WEBDL Gratis "

Post a Comment