Download Film Get Out (2017) Streaming Gratis

Get Out (2017) Full Movie - Get Out adalah film horor (ada juga orang yang menyebutnya sebagai thriller, tetapi horor lebih sesuai) rilisan 2017. Film ini ditulis, diproduksi, serta diarahkan oleh Jordan Peele dan merupakan karya penyutradaraan pertamanya.

Get Out dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, Lakeith Stanfield, dan Catherine Keener. Film ini berkisah tentang pasangan muda interrasial yang mengunjungi kompleks tempat tinggal orang tua dari si cewek. Lokasinya cukup terpencil, di mana tetangga terdekat saja berada di seberang danau. Ternyata, ada rahasia besar nan mengerikan yang bakal terungkap.

Get Out diputar untuk pertama kali di Sundance Film Festival pada 24 Januari 2017. Selanjutnya film ini dirilis untuk bioskop umum di Amerika pada 24 Februari 2017 dengan distributor Universal Pictures, sedangkan di Indonesia akan diputar mulai April 2017.Get Out sukses besar secara finansial maupun kritik. Dengan budget hanya US$4.5 juta, sampai di pertengahan Maret 2017 film ini telah menembus pembukuan US$115 juta.Bagian setelah ini akan menampilkan sinopsis plot Get Out secara utuh. Bagi yang tidak berniat untuk mencari spoiler, perjalananmu di tulisan ini cukup sampai di sini. Silakan klik tulisan lain yang mungkin menarik perhatianmu. Have a nice day!
banner get out 2017 ngepopcom

Andre Hayworth diculik oleh sosok bertopeng di suatu malam yang sepi.
Seorang fotografer berkulit hitam, Chris Washington (pemain utama pria), dan pacarnya yang berkulit putih, Rose Armitage (pemain utama wanita), bersiap-siap untuk perjalanan weekend bertemu dengan orangtua Rose, Dean dan Missy. Dalam perjalanan, setelah menelepon sahabat Chris (Rod), mobil yang mereka kendarai tiba-tiba menabrak seekor rusa yang tiba-tiba berlari melintang jalan raya. Chris keluar dari mobil dan menyaksikan rusa tersebut sekarat tetapi memilih untuk membiarkannya mati pelan-pelan. Polisi datang dan sempat melakukan diskriminasi stigma dengan cara meminta surat mengemudi Chris–padahal yang di baling stir adalah Rose–karena berkulit hitam.

Setelah tiba di rumah keluarga Armitage, Chris diperkenalkan pada dua pelayan yang ternyata berkulit hitam, Walter dan Georgina. Selain itu dia juga diajak berkeliling rumah oleh Dean. Dean pun bercerita tentang foto-foto yang ada di dinding yang ternyata adalah kakek Rose yang dulunya seorang atlet lari.

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film Get Out (2017) Streaming Gratis "