Download Film Star Wars The Last Jedi (2017) Gratis Striming Film

Film Star Wars Episode 8: The Last Jedi 2017 Full Download Gratis - Star Wars The Last Jedi atau dikenal sebagai Star Wars Episode 8 merupakan film garapan Rain Johnson (Brick, Looper) selaku sutradara dan penulis alur cerita. Film ini menjadi film kedua dari Star Wars sequel trilogy yang akan melanjutkan kisah dari Star Wars Episode VII The Force Awaken (2015).

Walt Disney Studios Motion Pictures selaku pendistributor mempercayakan film Star Wars ke 8 ini pada Rian Johnson setelah keputusan J. J. Abrams (Sutradara The Force Awaken) yang tak akan kembali menyutradarai film Star Wars, namun ia tetap bergabung dalam proyek film ini sebagai eksekutif produser bersama Kathleen Kennedy dan Tom Karnowski.

Setelah penyesalannya tak menyutradarai film ini, J. J. Abrams dikonfirmasi akan menyutradari film Star Wars Episode IX yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2019.Bergenre petualangan dan perang antar galaksi, Film mega franchise ini diproduseri oleh Kathleen Kennedy (The BFG, The Girl on the Train) dan Ram Bergman (Don Jon, Papillon) dengan rumah produksinya, Lucasfilm.

Film Star Wars The Last Jedi akan kembali dibintangi oleh Mark Hamill (Kingsman: The Secret Service, Brigsby Bear), Carrie Fisher (Maps to the Stars, Wonderwell), Adam Driver (Silence, Logan Lucky), Daisy Ridley (Murder on the Orient Express, Peter Rabbit), John Boyega (The Circle, Pacific Rim: Uprising), Oscar Isaac (Life itself, Suburbicon), Lupita Nyong'o (The Jungle Book, Black Panther), Andy Serkis (War for the Planet of the Apes, Jungle Book) dan Domhnall Gleeson (Mother!, American Made).

Turut serta juga beberapa pemain baru seperti Benicio del Toro (A Perfect Day, Avengers Infinity War), Laura Dern (Certain Women, Downsizing) dan Kelly Marie Tran (Fall Into Me, XOXO) yang akan berperan sesuai dengan karakter ciptaan George Lucas (Strange Magic, Indiana Jones 5).Ini merupakan film terakhir dari Carrie Fisher yang telah meninggal dunia pada Desember 2016 dan untuk episode selanjutnya, kita tak akan dapat melihat kembali putri Leia Organa yang diperankan oleh Carrie Fisher.Film Star Wars Episode VIII The Last Jedi dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Desember dengan durasi filmnya sekitar dua jam setengah.

Sinopsis Film Star Wars The Last Jedi
Film Star Wars The Last Jedi melanjutkan cerita difilm sebelumnya, Star Wars The Force Awaken setelah Rey mengambil langkah pertama dalam dunia Jedi, ia bergabung dengan Luke Skywalker dalam sebuah petualangan bersama Leia, Finn dan Poe yang akan membuka misteri "Force" dan rahasia masa lalu.

Link Download 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Star Wars The Last Jedi (2017) Gratis Striming Film"

Post a Comment